Kawini Saudara Kandungnya Hingga Punya Anak, Lihat Akhir Hidup Mereka – Catatan Pemred
Kisah

Kawini Saudara Kandungnya Hingga Punya Anak, Lihat Akhir Hidup Mereka

layu
sumber foto: google images

BAGAIMANA mungkin seseorang bisa lakukan hubungan suami istri dengan saudara perempuannya sendiri. Bahkan keduanya saling suka, hidup bagaikan suami istri, dan akhirnya punya anak.

Sungguh, ini sangat diharamkan dalam ajaran Islam yang agung ini. Orang seperti ini tidak akan pernah selamat dunia akhirat. Lihat saja apa yang dikisahkan oleh para ulama di bawah ini.

Kisah ini terdapat dalam Kitab Belenggu Nafsuh, karya Imam Ibnu Jauzi, seorang ulama yang tersohor di masanya. Diriwayatkan dari Abu Ali bin Fath dia berkata, “Sudah bertahun-tahun aku tinggal di sebuah jalan buntu seperti biasanya. Tiba-tiba datang seorang pemuda tampan, dia ingin menyewa sebuah rumah kosong di sekitar jalan buntu tersebut.

Aku berdiri bersamanya untuk menuju sebuah rumah kosong yang sangat besar dan indah. Aku memperlihatkan isi rumah kepada pemuda tersebut, dan dia pun tertarik untuk menyewanya.

Pemuda itu memberiku imbalan sejumlah yang cukup untuk hidup selama sebulan. Setelah itu, dia mengambil kunci rumah yang telah disewanya.

Balik1 of 10

Click to comment
To Top