Diawali dari Mimpi Kuburan Terbelah, Kisah Mengerikan Ini Terkuak – Page 2 – Catatan Pemred
Kisah

Diawali dari Mimpi Kuburan Terbelah, Kisah Mengerikan Ini Terkuak

Mereka semua berkumpul di salah satu tempat, sehingga tidak ada satu pun mayat yang tidak keluar dari pemakamannya. Mereka menjerit sambal menangis, berdoa dan memohon kepada Allah swt agar mengurungkan pemakaman seorang wanita yang esok hari akan dimakamkan di pemakaman tersebut.

Sepertinya aku telah bertanya (dalam mimpi itu) kepada salah seorang dari mereka, mengapa mereka menginginkan hal seperti itu. Dia menjawab, “Wanita yang besok akan dimakamkan adalah termasuk ahli neraka. Jika dia dimakamkan di daerah pemakaman ini, maka kami akan terganggu dengan suara dan jeritannya ketika dia sedang disiksa. Oleh karena itulah kami memohon kepada Allah agar tidak menguburkan wanita tersebut di daerah kami ini.”

Aku terbangun dari tidurku. Dan tercengang dalam mimpi yang baru saja aku alami. Malam itu terasa berlalu sangat lama. Pada keesokan harinya, aku pergi mendatangi para penggali makam dan bertanya kepada mereka, “Apakah kalian akan menggali makam untuk makam seorang wanita?”

Salah seorang di antara mereka ada yang menunjuk ke sebuah kubah besar yang berada di pemukiman kaum pedagang yang makmur kehidupan ekonominya. Dia berkata, bahwa salah seorang dari istri kaum itu ada yang meninggal dunia.

Dengan demikian, dia disuruh untuk menggali makam untuk menguburkan wanita tersebut. Dan dia telah menggali sebuah liang lahat.

Aku menceritakan mimpiku kepada penggali makam. Mendengar kisah mimpiku, seketika itu juga mereka menimbun kembali makam yang mereka gali. Aku terus memantau kejadian yang akan terjadi pada wanita yang mati itu.

Click to comment
To Top