Diawali dari Mimpi Kuburan Terbelah, Kisah Mengerikan Ini Terkuak – Catatan Pemred
Kisah

Diawali dari Mimpi Kuburan Terbelah, Kisah Mengerikan Ini Terkuak

MANUSIA diliputi dengan syahwat. Maka diturunkanlah syariat dari langit. Supaya makhluk mulia ini, tidak terhina bak binatang.

Dengan syariat, maka hubungan antar sesama makhluk diatur, begitu juga hubungan dengan Rabb-nya. Sehingga kita hidup dalam keteraturan yang berbuah pahala.

Bukan hidup laksana hewan hingga seorang ibu memandang anak kandungnya dengan syahwat. Seperti salah satu kisah yang ditulis ulama dalam kitab mereka. Adalah Kitab Belenggu Nafsu Karya Imam Ibnul Jauzi, yang mengisahkan salah satu kisah menggelikan lagi paling hina ini.

Siapkan waktu anda untuk membaca kisah ini dengan seksama, karena panjang jalan ceritanya, dan begitu mengerikan. Banyak hikmah yang termuat dalam kisah ini.

Imam Ibnul Jauzi meriwayatkan dari Abu Al-Hasan bin Nujaih, dia berkata: Aku diberitahu oleh seorang lelaki yang pernah menjadi temanku. Dulu dia pernah singgah di pemakaman Al-Khauzaran, tepatnya di Kota Baghdad, dia berkata:

“Pada suatu malam aku bermimpi. Seakan-akan aku melihat dari rumahku ada pemakaman di luar sana. Rasanya aku benar-benar seperti dalam keadaan sadar.

Tiba-tiba seluruh kuburan di pemakaman tersebut terbuka. Semua mayat yang ada di dalamnya keluar dalam kondisi kain kafannya sudah hancur, dan penuh debu. Mereka tidak memakai alas kaki dan dalam keadaan telanjang.

Balik1 of 13

Click to comment
To Top